Kunjungan Komisi I DPRD Kabupaten Tabalong

Banjarbaru, 17/01/2020 – Hari ini Dinas Kependudukan, Pencatatan Sipil dan Keluarga Berencana Provinsi Kalimantan Selatan mendapat kehormatan atas kunjungan rombongan dari Kabupaten Tabalong.

Rombongan kali ini di ikuti oleh 9 (sembilan) Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Tabalong yang di sambut secara langsung oleh Kepala Dinas Kependudukan, Pencatatan Sipil dan Keluarga Berencana Provinsi Kalimantan Selatan Beserta jajaran. Pertemuan kemudian di lanjutkan dengan Rapat terbuka yang dipimpin langsung juga oleh Kepala Dinas.

Rapat sendiri kali ini membahas tentang Teknis Pemberian Hibah Pemerintah Daerah untuk Penyediaan Blanko KTP Elektronik berdasarkan Peraturan Meteri Dalam Negeri Nomor 99 Tahun 2019 tentang Perubahan Kelima Atas Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 23 Tahun 2011 tentang Pedoman Pemberian Hibah dan Bantuan Sosial yang Bersumber dari APBD.

Rapat secara sederhana diikuti secara antusias oleh peserta serta menghasilkan informasi-informasi baru dan beberapa kesepakan bersama mengenai teknis Hibah Penyediaan Blanko KTP Elektronik nantinya. Semoga dengan ini kebutuhan Blanko KTP Elektronik di Provinsi Kalimantan Selatan Pada Umumnya dan Kabupaten Tabalong khususnya bisa segera terpenuhi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan