Dirjen Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kunjungi Kantor Disdukcapil Kabupaten Tapin

Tapin, 4 Maret 2020 – Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tapin mendapat kejutan berharga, setelah mendapatkan Kantor baru Dinas Dukcapil Kabupaten Tapin juga mendapat kunjungan tamu kehormatan yaitu Direktur Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kementerian Dalam Negeri Bapak Prof. Dr. Zudan Arif Fakrulloh, SH, MH.

Di sela-sela perjalanan beliau dalam rangka menghadiri Launching GISA(Gerakan Indonesia Sadar Administrasi Kependudukan) di Kabupaten Hulu Sungai Selatan, beliau menyempatkan singgah ke kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tapin dengan di iringi jajaran Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Kabupaten/Kota se Kalimantan Selatan dan di sambut secara langsung oleh Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tapin Ibu Hj. Rusnaidah.

Dalam kunjungan ini beliau berkeliling kantor untuk meninjau langsung sarana dan prasarana kantor Disdukcapil Kabupaten Tapin yang baru ini. Selain meninjau sarana dan prasarana kantor beliau juga meninjau sistem pelayanan serta bertanya kepada beberapa masyarakat yang sedang berurusan di tempat itu.

Karena keterbatasan waktu yang segera harus menghadiri Launching GISA maka Beliau serta Rombongan lanjut bertolak menuju ke Kabupaten Hulu Sungai Selatan menuju Pendopo Bupati di Kota Kandangan untuk mengikuti rangkaian acara Launching GISA bersama Bapak Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor dan Bapak Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Achmad Fikry, M. AP.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.