Disdukcapil Kb Kalsel Gelar Workshop Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan Bersama 13 Disdukcapil Kabupaten/Kota

Banjarbaru, disdukcapil.kalselprov.go.id – Dinas Kependudukan, Pencatatan Sipil dan Keluarga Berencana (Disdukcapil & Kb) Provinsi Kalimantan Selatan (Prov Kalsel) menggelar Workshop Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan Penyusunan Data Agregat Kependudukan Semester II Tahun 2021 Provinsi Kalimantan Selatan, Senin (07/02/2022).

Dilaksanakan diruang aula kantor Disdukcapil & Kb Prov Kalsel dan di ikuti oleh perwakilan Dinas Dukcapil 13 Kabupaten/Kota se-Kalimantan Selatan.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Disdukcapil KB Kalsel Berupaya Optimalkan Program Pelayanan Sadar Administrasi Kependudukan

Berlangsung selama dua hari, workshop bertujuan menghasilkan penyajian data kependudukan skala Provinsi dan Kabupaten/Kota.

Adapun penyusunan penyajian data kependudukan berskala Provinsi dan Kabupaten/Kota bersumber dari data Kependudukan yang telah dikonsolidasikan dan dibersihkan oleh Kementerian Dalam Negeri.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan seluruh peserta dapat menyerap informasi dan dapat menyajikan data kependudukan secara baik sehingga data tersebut dapat dimanfaatkan sebagaimana mestinya oleh SKPD pengguna dan masyarakat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.